Friday, July 24, 2020

Menyelamatkan Kopi Sekali Ini Sudah Dingin



Sejumlah besar orang Amerika minum kopi, dan kebanyakan dari mereka melakukannya di pagi hari setelah bangun tidur. Minuman ini telah lama menjadi salah satu pilihan bagi orang-orang yang membutuhkan awal untuk menjemputku dan memulai hari dengan energi. Bahkan jika Anda tidak tertarik pada (atau terpengaruh oleh) kafein, pengalaman minum kopi bisa membuat santai dan meremajakan 10kg automatic coffee roaster. Namun, banyak dari kita yang sering salah menilai kebutuhan kita dan terlalu banyak bercampur.

Alih-alih membuang tanah yang tidak terpakai dan yang telah menyia-nyiakan pot yang baru diseduh, gunakanlah dengan baik. Ada sejumlah alternatif, ide-ide kreatif yang muncul, dan percaya atau tidak tetapi mereka dapat melayani tujuan fungsional juga. Karena aroma alami mereka, bubuk kopi dapat digunakan untuk menyegarkan dan menghilangkan bau badan.

Hal Yang Dapat Anda Lakukan dengan Kopi Selain Meminumnya

Berikut adalah daftar hal-hal yang mungkin belum Anda pikirkan, tetapi mungkin akan Anda lakukan dalam waktu dekat

• Bersihkan tangan Anda Meskipun tidak seefektif sabun atau pembersih sanitasi, ampas kopi dapat digunakan untuk menyerap bau dari kulit Anda. Cukup ambil sejumput bubuk bekas dan gosokkan di tangan Anda sebelum mencuci dengan sabun dan air.
• Membuat es kopi spesial Hanya karena dingin bukan berarti rasanya masih tidak enak. Alih-alih menghabiskan $ 5 (atau lebih) untuk es latte atau kopi espresso di kedai kopi lokal Anda, buat minuman sendiri. Lempar es batu dan tunggu minumannya mencapai suhu dingin. Akan terasa enak dan masih memberi Anda tendangan kafein lama setelah diseduh.
• Gunakan untuk mewarnai Bahan yang mengatakan noda kopi selalu terlihat buruk. Tahukah Anda bahwa Anda bisa mewarnai rambut Anda dengan secangkir pagi itu? Dari Telur Paskah hingga pakaian, kopi adalah zat pewarna yang bagus. Bagaimanapun, ia ditanam sebagai tanaman (dari mana pewarna berasal).
• Menghilangkan bau badan Jika Anda perlu membuat ruangan berbau segar dan menghilangkan bau menjijikkan dan tidak memiliki soda kue di tangan, masukkan beberapa bubuk kopi ke dalam cangkir dan Anda akan baik-baik saja.
• Noda dan perbaiki goresan pada furnitur kayu. Anda mungkin tidak akan pernah membeli noda kayu komersial yang mahal lagi. Apakah Anda perlu menyembunyikan goresan yang tidak sedap dipandang atau menambah kecerahan warna kayu, kopi tua adalah yang wajib dimiliki.

Semoga saat ini, Anda tidak akan pernah memikirkan kopi gourmet yang sama. Bersenang-senang dan jangan sia-siakan, karena kemungkinan Anda memiliki proyek di toko di mana itu bisa dimanfaatkan dengan baik!

No comments:

Post a Comment